Intip Rumah Hurmonis Menurut Feng Shui

Posted by ekobubust 0 komentar
Rumah Dan Fengshui

Rumah dan Keluarga - Menurut Budaya China tata letak dan bentuk ruangan yang ada didalam, mempengaruhi keharmonisan keluarga , entah benar atau tidak mari kita Intip type Rumah Hurmonis Menurut Feng Shui

- Bila terbuka, sebaiknya pintu utama tidak menghadap ke tempat yang sempit atau menghadap langsung ke kamar mandi, jendela, tangga, pilar, sudut dan kaca.

- Ruang tamu hendaknya berada setengah di luar rumah. Alangkah lebih baik jika berada di dekat pintu utama dibandingkan pintu belakang.

- Sebaiknya ruang makan dan ruang keluarga berada di tengah-tengah rumah. Ini membuat ruang keluarga terasa lebih harmonis.

- Dapur sebaiknya berada setengah di dalam rumah, juga lebih baik jika berada di dekat pintu belakang dibandingkan pintu depan.

- Kamar mandi sebaiknya berukuran kecil dan tertutup pintunya setiap waktu. Pintu kamar mandi tidak menghadap langsung pintu lainnya, juga tangga, tempat tidur dan meja makan. Kamar mandi tidak terletak di barat laut dan tenggara dari suatu rumah.

- Jika rumah memiliki beberapa tingkat, area ruang makan seharusnya berada di tingkat paling tinggi dari ruang tamu, sedangkan area kamar tidur berada pada tingkat lebih tinggi.

- Rumah bertingkat boleh saja, namun bila membagi rumah tidak seimbang akan menyebabkan banyak kehilangan uang. Lain halnya dengan lantai bertingkat yang dipisah dengan lantai mezanin. Dari sisi perspektif feng shui, lantai mezanin dianggap tidak menguntungkan. Lantai jenis ini dianjurkan untuk ruangan yang tidak berfondasi.

- Jangan sampai ada koridor panjang di dalam rumah karena akan membentuk panah beracun. Hal ini akan memunculkan perselisihan dan salah pengertian di dalam rumah.

- Semua struktur menonjol dan palang sebaiknya rata dengan dinding rumah. Palang menonjol dan sudut akan menciptakan shar chi yang sangat kuat.

(Sumber: Yusep Nur Jatmika dalam "Pilihan-Pilihan Kreasi Ruang Tamu dan Ruang Keluarga" terbitan Harmoni)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Intip Rumah Hurmonis Menurut Feng Shui
Ditulis oleh ekobubust
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mymusiclocker.blogspot.com/2012/01/intip-rumah-hurmonis-menurut-feng-shui.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

If There something Problem With The Download Link, Please Put Your Comment, We Will Fix It As Soon as We Can..!!! Thanks

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of My Music Locker.