Masalah yang timbul Akibat Kebiasaan Buruk Anak

Posted by ekobubust 0 komentar
Masalah yang timbul Akibat Kebiasaan Buruk AnakJangan pandang sepele karena ia masih kecil dengan kebiasaan-kebiasaannya ya Moms. Karena bisa jadi ia akan terbiasa untuk menghindar dari masalahan dan cenderung melakukan kebiasaannya tersebut untuk membuatnya nyaman dan aman dari masalah yang ada di hadapannya.

Perhatikan juga higienitas jari yang masuk ke dalam mulut melalui jari dan kukunya serta hidung. Selain bisa terjadi infeksi ibu jari, masalah gigi (overbite) atau malocclusion (kegagalan gigi di rahang atas dan bawah untuk bertemu dengan benar) atau cacingan. Jari di dalam hidung juga bisa membuat hidung iritasi.

Jari-jari memutar bak helikopter bisa menjadi gangguan jika sudah melewati batas ia menarik dan mencambut rambutnya hingga tipis lalu botak. Si kecil yang suka menarik rambut mungkin memiliki trikotilomania, yaitu kondisi yang mengakibatkan hilangnya rambut. 

Kebiasaan buruk ini bisa memengaruhi hubungan sosial anak atau mengganggu fungsi sehari-hari, seperti diejek teman main atau teman sekolahnya.

untuk menyelesaikan masalah ini baca Tips mengenai cara menghilangkan kebiasaan buruk Anak
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Masalah yang timbul Akibat Kebiasaan Buruk Anak
Ditulis oleh ekobubust
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mymusiclocker.blogspot.com/2012/01/masalah-yang-timbul-akibat-kebiasaan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

If There something Problem With The Download Link, Please Put Your Comment, We Will Fix It As Soon as We Can..!!! Thanks

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of My Music Locker.